Desain Banner yang Dibolehkan Oleh Facebook

Untuk menghadapi kompetisi, tunjukkan kemampuan kreatif Anda. Anda harus berpegang teguh dan mempraktikkannya untuk membedakan diri Anda dari pesaing Anda. Kemampuan untuk menambahkan banner ke profil Facebook atau fanpage adalah peluang bagus untuk berkreasi dan memamerkan keterampilan desain Anda. Ukuran banner Facebook dan rekomendasi sederhana lainnya untuk membuatnya lebih menarik bagi teman dan rekan kerja. Kami juga akan menunjukkan cara memanfaatkan banner Facebook Anda secara maksimal.

Pelanggaran Hak Cipta Harus Dihindari
Dengan menghadirkan karya seni Anda sendiri, Anda dapat menghindari pelanggaran hak cipta. Saat memproduksi spanduk Facebook, kita harus menghindari penggunaan foto yang bukan milik kita sendiri, sesuai dengan batasan Facebook dan undang-undang pada umumnya.

Ini bukan hal terburuk di dunia, jika Anda memikirkannya. Jika Anda ingin membuat profil Facebook Anda menonjol, Anda juga dapat menyertakan gambar yang keren, bukan? Dan Anda tentu tidak ingin perselisihan publik dengan pemilik atau penulis gambar asli pecah. Jika demikian, cari gambar yang tidak memiliki hak cipta di Google.

Tidak Ada Call To Action
Klik, suka, bagikan, beli, unduh, dan ajakan bertindak serupa lainnya tidak diizinkan di spanduk. Penambahan panah yang menunjuk ke tombol juga merupakan bentuk larangan.

Tidak Boleh Ada Promosi Penjualan
Harga, penawaran khusus, dan penawaran khusus tidak boleh disebutkan di spanduk. Kami pasti telah melihat banyak situs e-commerce melanggar pedoman ini dan lolos begitu saja. Sebaiknya dihindari. Pelanggan mungkin tertarik dalam berbagai metode.

Tidak Informasi Kontak
Facebook tidak akan mengizinkan Anda untuk menyertakan informasi kontak pada spanduk, seperti alamat email, nomor telepon, atau alamat. Anda sekarang memahami apa yang harus dan tidak boleh dilakukan dalam mendesain spanduk Facebook.

Dimensi Banner Facebook
Pertama dan terpenting, pastikan ukuran banner sudah benar. Ukuran gambar standar untuk banner Facebook adalah 851 x 315 piksel. Jika Anda tidak membuat spanduk dengan proporsi ini, Facebook akan meminta Anda untuk memasukkan gambar ke halaman saat Anda mengirimkannya.

Resolusi Gambar Harus Dipertimbangkan
Saat Anda memposting gambar ke Facebook, resolusinya berkurang. Jadi, jika Anda tidak ingin spanduk Anda buram, mulailah dengan resolusi gambar. Selama tidak melebihi batas resolusi, semakin besar semakin baik.

Buat Nama untuk Halaman Anda
Saat mendesain spanduk Facebook, Anda mungkin tidak dapat menyertakan materi pemasaran, tetapi Anda dapat menyertakan nama perusahaan Anda. Banner akan menjadi hal pertama yang dilihat pengunjung, jadi menulis nama Anda dengan jelas di atasnya akan membantu Anda membuat kesan pertama yang baik.

Harmoni
Anda tidak hanya harus memilih foto yang dapat digunakan untuk aktivitas apa pun, tetapi Anda juga harus mencocokkan spanduk dengan subjek halaman. Perhatikan bagaimana desain banner cocok dengan motif keseluruhan perusahaan Anda.

Berpikir Out Of The Box
Pamerkan karya terbaik Anda jika Anda seorang fotografer atau ilustrator. Jangan ragu untuk meluangkan waktu untuk desain jika Anda seorang desainer. Spanduk Facebook adalah cara terbaik untuk menunjukkan kemampuan dan orisinalitas Anda.

Jika halaman Facebook Anda mendapatkan banyak lalu lintas, ada baiknya untuk selalu memperbarui banner Facebook Anda. Facebook adalah platform media sosial paling populer di kalangan masyarakat umum. Anda tidak hanya dapat menggunakannya untuk mempromosikan diri sendiri, tetapi juga dapat membantu Anda mengembangkan bisnis. Akan lebih mudah bagi Anda untuk menarik klien baru jika Anda memiliki lebih banyak suka.

Bagikan Artikel